seminar topik skripsi mahasiswa jurusan teknik elektro IST AKPRIND YogyakartaPada hari ini Rabu 7 Maret 2018, Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknologi Industri, IST AKPRIND Yogyakarta mengadakan kegiatan seminar topik skripsi untuk mahasiswa tingkat akhir yang telah mengisi KRS skripsi. Seminar ini dipimpin oleh Bapak Ketua Jurusan Teknik Elektro (Bapak Sigit Priyambodo, S.T., M.T.) dan Bapak Sekretaris Jurusan Teknik Elektro (Bapak Beny Firman, S.T., M.Eng.). Selain itu, juga turut hadir di dalam seminar, Bu Dyah Anggun S, S.T., M.Eng. Sebelum memasuki acara inti, Bapak Sigit Priyambodo, S.T., M.T. selaku ketua jurusan memberikan pengarahan kepada mahasiswa yang akan melaksanakan skripsi, arahan tersebut dimaksudkan agar mahasiswa tetap konsisten dan fokus melaksanakan skripsi sehingga mahasiswa bisa menyelesaikan skripsi tepat waktu.

seminar topik mahasiswa elektro IST AKPRIND YogyakartaSeminar topik skripsi ini telah dilakukan secara rutin dan diselenggarakan setiap awal semester demi menunjang kelancaran mahasiswa yang akan melakukan skripsi. Seminar ini diselenggarakan dengan tujuan agar mahasiswa lebih fokus dalam memilih tema/topik skripsi dan pihak jurusan teknik elektro dapat memberikan rekomendasi pemilihan dosen pembimbing sesuai dengan bidang keahlian dosen. Mahasiswa juga dapat mengajukan usulan dosen pembimbing apabila mahasiswa tersebut telah berdiskusi atau melakukan konsultasi bimbingan sebelumnya ke calon dosen bersangkutan. Seminar kali ini diikuti sekitar 30 mahasiswa tingkat akhir. Setiap mahasiswa wajib mempresentasikan usulan topik yang akan diambil selama skripsi dan dapat pula menyampaikan permasalahan/kesulitan yang dialami ketika mengambil topik tersebut.

seminar topik mahasiswa teknik elektro IST AKPRIND Yogyakarta

Akhir kata, semoga lancar buat mahasiswa yang akan skripsi dan dapat menyelesaikan skripsinya tepat waktu. Salam sukses untuk mahasiswa jurusan teknik elektro, Fakultas Teknologi Industri, IST AKPRIND Yogyakarta.

admin: denny

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here