Dies Natalis ke-47 IST AKPRIND Yogyakarta kali ini mengusung tema : “Akselerasi Pengembangan Institusi dengan Penjaminan Mutu Berkelanjutan” dengan harapan mampu  meningkatkan kualitas mutu IST AKPRIND Yogyakarta menuju kampus yang berdaya saing secara nasional maupun Internasional. Ada berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Dies Natalis ini diantaranya kegiatan lomba dan olahraga. Kegiatan-kegiatan tersebut melibatkan seluruh civitas akademik IST AKPRIND Yogyakarta dan warga lingkungan IST AKPRIND Yogyakarta. Kegiatan yang tengah berlangsung saat ini adalah kegiatan lomba olahraga (PORISTA) yang merupakan pertandingan berbagai cabang olahraga, yang diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa dari perwakilan jurusan yang ada di kampus IST AKPRIND Yogyakarta serta dosen/karyawan. Cabang lomba yang dipertandingkan antara lain: bola voli, futsal, bola basket, tenis meja, catur, badminton, dan lainnya.

dies natalis teknik elektro IST AKPRIND Yogyakarta

Selain itu, ada juga lomba vlog atau membuat video dengan durasi pendek dengan mengusung tema: Making Indonesia 4.0. Lomba ini dapat diikuti oleh kategori pelajar SMA sederajat maupun kategori umum. Lomba ini bertujuan agar masyarakat peduli dan mendapatkan informasi perkembangan teknologi terkini yakni teknologi yang mengarah pada era digital. Hadiah yang ditawarkan pun cukup besar dan menarik sehingga mampu memeriahkan kegiatan Dies Natalis di IST AKPRIND Yogyakarta.

Juga ada kegiatan pemilihan berprestasi untuk mahasiswa, tenaga kependidikan, dan dosen berprestasi dengan kriteria tertentu. kegiatan ini bertujuan untuk mengapresiasi kreativitas, prestasi, dan peningkatan kualitas dari civitas akademik. Sedangkan kegiatan utama yakni upacara Dies Natalis dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2019.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here