LDKM

LDKM

Halo Electrizen!

Pengembangan soft skills bagi mahasiswa di dalam pembelajarannya di perguruan tinggi saat ini sangat diperlukan. Hal ini dikarenakan setelah lulus, mahasiswa dapat berkehidupan dengan baik  dalam  masyarakatnya  dan  dapat  menghadapi  tantangan  dunia kerja global yang dinamis. Untuk itu, integrasi pengembangan soft skills  meliputi;  keterampilan berkomunikasi (communicative skills), keterampilan berpikir dan menyelesaikan masalah (thinking skills and problem solving skills), kekuatan kerja tim (team work force), etika, moral dan profesionalisme (ethics, moral and professionalism), dan keterampilan kepemimpinan (leadership skills) perlu dimiliki oleh setiap mahasiswa.

LDKM dipandang perlu untuk membuka dan memperluas wawasan berorganisasi mahasiswa baru Teknik Elektro yang begitu berperan penting sebagai pengembangan soft skill dalam meningkatkan eksistensi HMTE yang baru saja terbentuk. Fungsi   dari   kegiatan   ini   adalah   membangun   karakter mahasiswa yang cakap dan terampil berorganisasi terutama kemampuan kepemimpinan dan kemandirian berpikir, sehingga bisa memberikan manfaat yang positif bagi mahasiswa untuk bisa memberikan kontribusi bagi organisasinya.

Untuk itu melalui Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE) Institut Sains & Teknologi AKPRIND Yogyakarta, mengadakan suatu kegiatan yang bisa memberikan wadah bagi para mahasiswa untuk mengembangkan soft skill nya. Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk   membangun rasa tanggung jawab bahwa begitu pentingnya berorganisasi dan menjadi tuntutan dalam kehidupan profesional untuk belajar mengembangkan skill organisasi, terutama jiwa leadership.

Maka dari itu HMTE mengundang teman-teman angkatan 2020 untuk mengikuti acara LDKM yang akan di selenggarakan pada :

Hari, tanggal         : Sabtu 16 Oktober 2021

Waktu                   : 08.00 WIB – selesai

Tempat                 : Via Google meet

WAJIB UNTUK ANGKATAN 2020

Untuk lebih lengkapnya klik link berikut :

 ttps://www.instagram.com/p/CU7mDVTphpW/?utm_medium=copy_link

Pengiriman tugas klik link berikut :

https://drive.google.com/drive/folders/1tA3IiXre_x5z89o2b53K7QYNN6a-yYbY?usp=sharing

Terima Kasih!