PT. Badak LNG

Program: Management Trainee D3 dan S1

Tingkat Lulus: Minimal D3

Jurusan:
Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Pengolahan Minyak dan Gas, Teknik Instrumentasi, Kimia Analis, Akuntansi, Ilmu Komunikasi, Teknik Material (Ilmu Bahan), Teknik Metalurgi, Teknik Fisika, Teknik Lingkungan
 
Persyaratan Umum:

  1. Laki-laki atau perempuan.
  2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Republik Indonesia yang masih berlaku.
  3. Berbadan sehat, tidak buta warna, dan bebas narkoba dibuktikan dengan surat pernyataan dari lembaga yang berwenang.
  4. Umur maksimal 23 Tahun untuk lulusan D3 dan maksimal 26 tahun untuk lulusan S1 pada 01 Maret 2017.
  5. Memiliki ijazah  atau surat tanda lulus:
    – Diploma 3 (D3) Jurusan:
    Teknik Kimia (KODE: D-TK), Teknik Mesin (KODE: D-TM), Teknik Elektro (KODE: D-TE), Teknik Sipil (KODE: D-TS), Teknik Pengolahan Gas (KODE: D-TP), Teknik Instrumentasi (KODE: D-TI), Analis Kimia (KODE: D-AK), Akuntansi (KODE: D-AS), dan Komunikasi/Public Relation (KODE: D-PR).
    – Strata 1 (S1) Jurusan:
    Teknik Mesin (KODE: S-TM), Teknik Kimia (KODE: S-TK), Teknik Material/Metalurgi (KODE: S-TR), Teknik Elektro-Arus Kuat (KODE: S-TE), Fisika Teknik (KODE: S-FT), Teknik Lingkungan (KODE: S-TL).
  6. Memiliki IPK minimal 3,00 (skala 4) dari perguruan tinggi dengan jurusan berakreditasi A atau B.
  7. Memiliki minimum score untuk TOEFL (D3 = 400, S1 = 450) atau TOEIC (D3 = 390, S1 = 440).

Calon Peserta agar mengirimkan surat lamaran dengan mencantumkan nomor telepon/HP, email, dan alamat tetap dengan kode pos serta melampirkan:

  1. Daftar Riwayat Hidup (Curriculum Vitae).
  2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  3. Foto copy ijazah/surat tanda lulus D3/S1 dilengkapi dengan daftar nilai (transkrip) yang sudah dilegalisir.
  4. Foto copy akte kelahiran atau Surat Kenal Lahir dari instansi berwenang yang sudah dilegalisir.
  5. Surat pernyataan bebas narkoba dari lembaga yang berwenang.
  6. Surat keterangan berbadan sehat dan tidak buta warna dari rumah sakit pemerintah.
  7. Tiga (3) lembar pas foto warna terbaru ukuran 4 x 6 cm.

Surat lamaran dimasukkan dalam map kuning dengan amplop tertutup.  Kode jurusan dan lokasi pelaksanaan tes (Jakarta, Yogyakarta , atau Surabaya) agar dicantumkan di sudut kanan atas map dan amplop. Surat lamaran ditujukan ke:

Graha Karir ECC UGM
Jl. Krasak 20, Kotabaru, Yogyakarta 55224

Lamaran diterima paling lambat pada  30 Mei 2017 pukul 11.00 WIB. Pemberitahuan untuk mengikuti seleksi akan diumumkan melalui, website www.ecc.ft.ugm.ac.id, www.badaklng.co.id/recruitment.html,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *